Thursday, July 08, 2010

Metamorfosis Menuju Yang Lebih Baik


Sedikit ingin berganti wajah ?
skedar ingin berganti kemasan?

atau ingin metamorfosis sempurna?
Yang pasti, setelah hampir 8 bulan blog ini vakum,
akhirnya kemarin, tiba - tiba aku ingin corat coret disini,
sdikit menuangkan uneg-unegku
meluangkan waktu, di tengah rutinitas harianku..


Blog yang mati suri dan nyaris kumatikan inipun kulirik kembali..
well, setelah kuingat - ingat,
dari awal berdiri sampe hari ini aku posting,
ternyata blog ini sudah berubah kemasan sampai empat kali..

Sayang sebenarnya kalau dimatikan..
kenangannya itu lho..
corat-coretanku? ternyata sudah dari jaman SMA ^^
biarlah..terus berlanjut saja.
toh nanti kalo aku ingin membuat blog yang buat kerja? diseriusi, dll, dsb?
biar bikin baru lagi saja..
yang ini? hohohoo...tetaplah exis..dengan sgala keterbatasan yang ada..


www.fhietrie.blogspot.com


K
ubuat skitar Februari 2006..
itu brarti? 4 tahun yang lalu.. ^^
ntah knapa waktu itu kuberi nama ~fhietrie~

#ribet yak nulisnya?#

tapi karna emang pada dasarnya aku lebih suka dipanggil fitri,
jadilah itu sebagai dasaran alamat blog.
Kalau
*fitri* saja? kan pasaran tuh.
Jadi ya dibikin yang agak gaooel sdikit gitu dah.. ^^


trus..ternyata aku ga demen ngeblog waktu itu..
ahahaha..ga tanggung jawab amit yak?
dah bikin blog, tapi ga diisi..ga dicorat coret.
Yasudahlah..bahkan aku sampai lupa password blogku waktu itu
baru di Maret 2009 aku akhirnya bisa membuka blogku ini #terharu.com#

Yap..2009
banyak hal..banyak kejadian..banyak kenangan..banyak waktu..
sehingga postinganku lumayanlah..
rutinitas blogwalking pun kujalani.. :)
tapi akhirnya, di akhir 2009 aku pun lagi lagi vakum..

dan taraaaa!!

skarang hadir lagi..skedar coretan..tumpahan hati seorang delta fitriana.. :)
tentu dengan konsekwensi ada yang baca..
masih untung kalo pembaca nya meninggalkan jejak,
jadi ketauan kalo tulisan ini dibaca..
tapi kalo tidak? hohohoo..

Yap! harus slalu diinget,

bahwa slalu ada kemungkinan akan adanya pembaca bayangan
yang hanya baca, tapi tak pernah meninggalkan jejak di blog.. ^^

SimpLe but Lux
======= akhirnya beralih nama menjadi=============
DELTA FITRIANA'S DIARY


Why? simple but lux itu hanya asal asalan saja sih..
simple? karna aku pada dasarnya tak bisa menulis yang niat..
bak pujangga gitu..? neii neii neii..aku belum bisa.. ^^

Lux? wkkwkw.. yaa mendinglah.buat tambah tambah..
daripada aku buat judul/tagline :
SIMPLE BUT LIFEBUOY.. ^^


sejenak kuteringat, pesan ayahanda, bahwa
untuk memarketingkan sesuatu?
haruslah jelas, mudah diingat, gampang dicari

yasudahlah..
biar gampang? tentu aku pakai saja namaku. ^^
searching di google? pasti nyangkut deh..
ga keliatan elegan? no problemoo..
yang penting simple dan mudah diingat.. #i think# ^^

Sbenarnya aku juga ingin merombak alamat www.fhietrie.blogspot.com
menjadi www.deltafitriana.blogspot.com
biar lebih nyangkut di ingatan
tapi....untuk yang satu itu tentu tidak bisa.. hixs!

Yasudahlah.. ^^
well..inilah kemasan baru blogku..
tujuan? sbagai wadah uneg uneng'ku sadjoo..
ada yang baca? alhamdulillah.. yuk mari dimari...mampir mampir..
smoga bisa membawa manpaat juga..walopun cuma sakcumlik.. ^^

No comments:

Post a Comment