Friday, March 06, 2009

Orang-Orang Hebat di Sekelilingku...part 2

diri ini bisa sperti sekarang..
tak lain hanya karena support dan cinta orang-orang hebat di skeliling hidupku..
baik itu di saat ini ataupun terdahulu...
smoga silaturahmi antara kita kan slalu terjaga...
terimakasih karena telah memberi warna dalam hidupku yang singkat ini



Masih soal Orang - Orang Hebat di sekitar Hidupku...setelah keluarga? aku punya banyak teman, yang dari merekalah..aku lebih mengenal arti hidup. Suka?duka?kulalui... Beragam teman? beragam watak serta keinginan, mereka yang ada dalam masa laluku...ataupun masih ada, temani aku saat ini...Thanks..berkat kalian smuwa, aku bisa menjadi sesosok Delta Fitriana seperti skarang ini..

Temend-Temend SD Lempuyang Wangi I
duuh..seabrek nama yang kan kusebut, mulai dari Deli, Afi, Inda, Arni, Elda, Arum, Ririn, Faiz, Yudhi, Evan, Aji, Andreas, bahkan ke teman yang paling demen menjahiliku..Imam. haduh, banyak kenangan, banyak pelajaran yang kuambil dari mereka.. ^,^ seneng rasanya skarang bisa pada reunian via fesbuk.. Deli yang bulan ini wisuda, Arni dan Imam yang insyaallah jadi dokter, Faiz yang sibuk dengan YMnya...(OL mlulu,ampe heran, kayake kuliahe angel,tapi OL mlulu) serta seabrek lainnya. Smuwa memberi warna dalam 6 tahunku di Hayam Wuruk. Paling tidak, memberi bekal seorang Delta kecil di kala itu, untuk menjalani hidup di bangku SLTP.. miss u
all

Sobat-Sobat Esphero
Banyak hal yang kualami slama 3 tahun di sini. Suka?bahkan duka? kutemui di sini.. Thanks buat teman-temanku smuwa di SMP 2 YK, khususnya kelas 1F, 2C, 3E yang udah mengisi hari-hariku dengan bermacam macam cerita. Dita, Tiwi, Siti, Vita, Dhani, hmmph...mereka yang turut andil dalam kehidupanku.. ^,^ Husein, Andri, Erwin, Gustra, Pras, menjadi orang-orang yang menjadi partnerku berdebat, atau paling tidak?memberi andil, baik dalam sikap?pemikiranku di masa Esphero. Thanks guys.. terlebih husein,^,^ bagaimanapun juga, dirimu cukup membuatku "lebih mengenal Islam", makasih...masih setia support aku, hingga skarang!


Soulmate SMUVEN
Berbicara soal SMU 7? duuh..banyak skali orang hebat yang kutemui di sini. Mereka yang membentuk kepribadianku. Ya...sebagian besar kepribadianku sekarang? terbentuk di sini. Ada Oshi, Erna, Virsya, Bagus, Dina, Pras, Bayu, Tomo yang saling bahu membahu di masa-masa menjadi PH OSIS - PK. Trus?Radit,Ariana, Zeni, serta seabrek crew Rohis Adz Dzikri, yang membuatku "tersadar", dek Reni, Anggi, Kiki,Ariana yang temaniku saat-saat debat KIR, duuh...kangen aku, akan lomba debat itu..Trus? Teman-teman IPA 2, masa-masa yang ga akan kulupakan, Anang,Dhavin,Ary,Anggi,Ardi,Ita,Rani,Dyah,Intan,Vira,Vergin,Fitrin, Mumun, Widi, Wiwit, Susan, Rina, Irwan, Ridwan, Wisnu, Kiki, Reni, duuuh..smuwana...!! bagaimanapun juga kalian smuwa sudah amat sangadh memberiku nilai dalam hidup...Fitria?Putri?Marul?serta Siti...adik adikku yang manis ini?thanks..uwdah buat aku ceria, kangen aku ama kalian smuwa...

Pastinya juga Dyah,Intan, Vira,Ardi...makasih..!bagaimanapun juga, diriku skarang ini?banyak skali mengambil hikmah dari support kalian.... Terlebih, masa-masa hidupku di UII, aku bisa kuat, juga karna kalian.. maaf...diri ini, bagaimanapun juga tidaklah sempurna..pasti?aku pernah tidak seperti yang kalian inginkan..Tapi?sungguh...hidupku banyak skali berubah, berkat kalian... Last?Husnirokhim nurdin'alim...Darinya?aku belajar berani berargumen, debat, organisasi, serta menyikapi hidup... Tak kukira, kakak kelasku yang satu ini..akhirnya? bisa lebih mengisi ruang hidupku saat ini.. Sebagai apapun dirimu dalam hidupku, tetep....banyak hikmah yang kuambil slama ini.. ^,^ thanks..

Universitas Islam Indonesia
Memang..kehidupanku dengan teman teman kampus? tidaklah sedekat di kala SMA.. Aku sadar akan hal itu, namun..tetap, smuwa memberikan andil dalam hidupku, walaupun mungkin kontribusinya tidak sesignifikan teman-teman SMA.. Di kampus ini, teman-teman dari kelas B
bagaimanapun juga?memberikan pondasi awalan dalam aku melangkah disini.. Tim Promo UII? mas amunk, chebonk,henry, virdi, dhini, oki,hakim, eto, nana, smuwaa..yang pernah hinggap di hidupku, menjadi partner kerja bersama.Dari kalianlah? terutama,anak anak International Program...aku akhirnya menemukan kepercayaan, bahwa nyatanya organisasi di UII ada yang solid, dan ontime ^,^ smoga bukan karena ada uang lewat.. hahahhaa..


Trus? teman-teman KKN UII SL-09, terlebih?arif,dimas,ade,heni,imeh,oki,hermawan, fendi,smuwaa..makasih..sudah mengajariku hal baru..walaupun kita hanya dipertemukan slama 3 bulan..luph u all. Fen?trims yapp, dah slalu ingetin, bahwa airmata itu terlalu berharga..ga boleh dibuang - buang.. ^,^
Yang pasti? aku sangadh sayang..dengan 2 soulmate ku di UII, yang snantiasa support aku. Kami yang snantiasa memberi support, di tengah keterbatasan untuk berkumpul dan hanging out. Rina, Ayu...makasih yaa...maaf, aku belon bisa menjadi sahabat yang 24 jam ada untuk kalian...
Last? seseorang yang sudah support aku, dari pertengahan hidupku di UII. bermula dari sms nyasar ke nomorku, yang nanya soal asistensi mata kuliah AKL. Jayus,garink,aneh, tapi nyata..itulah dia.. ^,^ hanya bertemu denganna via handphone ^,^ kalo ketemu langsung?malah diem-dieman..woalaaH! hmmph, makasih yapss...sudah turut mewarnai hidupku di UII dengan cara yang unik...gud luck for you yaps... ^,^

Crew Kusumanegara 222
Partner kerjaku sehari-hari..makasih,slama 3 tahun ini sudah membimbingku,terlebih untuk My Music Director - Veri, yang slalu ngarahin aku, my brother-Dwi, yang setia dengerin kisah hidupkku..ohohoho...serta my sist-Iham..darimu aku belajar akan positip thingking, serta lillahi ta'ala. Smangad kalian, support, doa, hal hal yang kalian berikan ke aku?bagaimanapun juga sangad berarti untukku. Kalian?bagiku..kelurga baru untukku.. luv u all... ^,^

"sMoga Allah swt, senantiasa melancarkan kita smuwa..membalas sgala kebaikan yang telah kalian berikan padaku..menjaga kita smuwa..dan smoga silaturrahmi antara kita snantiasa terjaga"

4 comments:

  1. wah nama kuw masuk juga toh?

    ternyata ga semudah yg kubayangkan....
    inget ya mutiara nya jangn di buang2 lg..!
    tp jgn kyk aku tertawa tp di dlm hati menangis..

    kwkwkwkwkw.............

    ReplyDelete
  2. Fendiie... :p
    berhubung kemarin di halaman persembahan LPJ KKN,
    namamuw ga tak masukin...
    yoowh,ini gantine wae deH!!
    ahahhaa... ^,^
    doaku sih, dirimuw ga usah lama lama yaapss..tertawa sambiL nangisna..heheww...SMANGADHH gitu!

    ReplyDelete
  3. delta....
    aku gak nyangka... temen kecilku ini sekarang sudah dewasa...dewasa sekali...
    kmu hebat del..

    makasih udah masukin namaku di dlm "orang-orang hebat di sekelilingku" walaopun kita cuma 4 tahun sekolah bareng, tp aku sungguh terharu baca blog kmu karna ada namaku disana...

    semoga pertemanan ini untuk selamanya walopun kita gak pernah ketemu..

    dan...doakan aku bisa se"hebat" kmu =)

    luv u my old friend....

    ReplyDelete
  4. wkekeke
    dewasa ama tua?
    beda beda tipis lhoh jeeng..
    aku sing ndi ki?
    heee...

    yapsss...dirimuww sudah memberi warna dalam idupku.. ^_^
    hebat?yach,,kita kan hebat di jalan kita masing masihng

    ReplyDelete