Friday, February 25, 2011

What a Wonderful Life

Baru 2 bulan menapaki tahun 2011..
tapi terasa waktu berjalan sangat cepat..
kepingan demi kepingan puzzle kehidupan
tiba tiba langsung kutemukan..

dulu? puzzle kususun satu demi satu..
itupun butuh waktu lama..
bahkan terkadang aku tak tahu kepingan selanjutnya ada dimana..
tapi entah mengapa
akhir - akhir ini Allah berkehendak lain
banyak kepingan hidup ditunjukkan padaku
semua...sekaligus..

akupun sempat berteriak dalam hati..
Ya Allah..untuk skenario kali ini..
aku ingin diperlambat..aku ingin menikmati kepingan demi kepingan ini
bukan langsung kutemukan smuanya sekaligus..
arrghh..


Aku tahu..pilihan hidup hanya 2,
siap atau tidak siap..
bersyukur atau mengeluh..
melangkah atau menyerah..
aku pilih kata yang di depan..
siap, bersyukur, dan melangkah..


2 bulan ini kubelajar berkomunikasi dengan Allah lebih baik..
mengadu, menangis, dan bersorak gembira denganMu..
tersenyum, ataupun disaat resah nan galau..
hanya dengan mengadu padaMu..aku tenang..


Teman? tak selamanya mereka baik untukku..
tak selamanya pula mereka menentramkanku..
tapi kutahu, ketika aku menangis padaMu..
ada 1 titik yang kan kurasa..
tenang..dan aura positifku pun kembali muncul..




Ya Allah..terimakasih untuk skenario dadakan ini..
untuk semua kejutan indah dan sedih ini..
membuatku kian kuat..membuatku kian dewasa memahami hidup..
membuatku kian merasakan arti hadirMu..


1 doaku kini.. :)
smoga kami semua diberikan umur panjang yang barokah..
dan aku akan bisa tersenyum lepas..
melihat orang-orang disekelilingku pun bahagia.. :)


alhamdulillah untuk skenario hidup ini.. :)


1 yang harus kuingat slalu..
sesulit apapun suatu keadaan, bukan berarti mustahil untuk dilalui..
hanya perlu niatan yang lebih lurus..
doa dan usaha yang lebih banyak..serta tambahan aura positif..
itu saja.. :)


(tambah sekotak tissue untuk menemani di saat tangis tak tertahan juga dink!) ^^

jalan hidupku dan orang orang sekitarku, satu per satu sudah terbuka..
dan puzzle kami saling berkaitan..
kunci dari sgala pertanyaan ini akhirnya terjawab..
bismillah..barokahilah kami semua Ya Rabb
untuk menapaki skenario hidup ini selanjutnya.. :)







No comments:

Post a Comment