Friday, March 06, 2009

Orang - Orang Hebat di Sekelilingku...part I


diri ini bisa sperti sekarang..
tak lain hanya karena support dan cinta orang-orang hebat di skeliling hidupku..
baik itu di saat ini ataupun terdahulu...
smoga silaturahmi antara kita kan slalu terjaga...
terimakasih karena telah memberi warna dalam hidupku yang singkat ini




Sepenggal kalimat di atas...benar-benar dari hatiku. Ya! aku merasa, bahwa sosok seorang Delta Fitriana, bisa menjadi seperti sekarang ini, tentu berkat support, masukan, kritikan, serta kasih sayang orang-orang hebat di sekelilingku. Mereka yang menjagaku, menemaniku di kala sedih, suka, bingung, bimbang, ataupun masa-masa lainnya...

My FamiLy

Bapak Arie, yang senantiasa membimbingku dari kecil. Mengajariku akan pentingnya demokrasi, berani bicara, mengungkapkan ide, ataupun pemikiran, berdebat yang rasional, kepemimpinan, serta seabrek pengajaran lainnya. Selama 21 tahun, aku baru merasa lebih mengenal sosok ayahandaku ini, kurang lebih 4 tahun belakangan, terlebih pasca aku masuk ke organisasi yang beliau handle. Melihat secara langsung gaya kepemimpinan, cara menjaga perusahaan, cara marketing, membina relasi, menjaga hubungan dengan anak buah, serta para pemegang saham yang lain? Tak terasa membuat hidupku ini lebih kaya.. Aku mendapatkan realita akan pelajaran - pelajaran yang kupelajari saat ini. Ya balance score card, ROI, marketing, serta seabrek lainnya?ternyata diterapkan oleh beliau di sana..Berpikiran jauh ke depan, juga kudapat darinya, dan..aku bangga..bahkan di usia yang menginjak hampir 60 tahun inipun, bapakku masih aktif, slain mengurusi wirausahanya di rumah, juga sebagai ketua LPMK..berusaha agar target program pertanian kota-nya diACC dan terwujud, serta tak lupa..beliau juga masih turut andil dalam meramaikan seabrek kegiatan masjid di lingkungan rumah kami... I LOVE U dad...

Bunda,..di hapeku, aku menyebut bunda : "my lophely", yaa...aku sayang bunda, walaupun bundaku ini sering uring-uringan melihat diri ini yang kesed abiz. Bunda akhir-akhir ini menyibukkan diri dengan bercocok tanam di rumah, momong cucu di kala senggang, membantu ayahanda di rumah, serta tentu saja? menjadi Bu RT, ya..pasca ayah naik pangkat menjadi ketua LPMK, para tetangga sepakat mengangkat bunda menjadi Ketua RT..ada ada saja.. lebih aneh lagi, karena jajaran atas kepengurusan RT dihuni oleh para ibu-ibu. oalaaH.. Hmmph, bunda snantiasa sabar, sayang ama keempat putrinya..akan terlalu banyak kata yang kutulis, bila aku menceritakan sosok yang satu ini... Aku senang, melihat bundaku ( dan bapak ) bisa menjadi seorang yang lebih aktivis di lingkungan masjid... sesuatu yang ga akan kutemui, saat aku di Hayam Wuruk dulu..

Mba'Alfie,Mba Beta,Mba Sinta..
ketiga kakakku yang ribut smuwa..terlebih saat aku ndableg. Smuwa?sudah married..masa kecil?kuhabiskan dengan bertengkar kecil-kecilan dengan mba sinta.. hee..kalo ingat ini?lucu aja siih...sedang mba beta?lebih identik dengan jail, pengen tau kehidupan sawdaranya.. :) sedang mba phie? sangat pandai merangkul bapak-ibu..serta adik-adiknya.. Dari mereka smuwa, aku belajar bagaimana memanage hidup, mereka?sukses di jalan mereka masing-masing. Mereka yang juga snantiasa support aku, dari dulu hingga skarang. Satu hal yang slalu kuingat, ketika aku melakukan kesalahan di masa remaja, sehingga bapak marah, dan aku serta mbak mbakku nangis.. Salah satu dari mereka berkata padaku, "nitip bapak ibu ya fith...jangan bandel bandel lagi.." Ya..spertinya?saat itu, dua dari kakakku sudah di luar YK, sedang yang satu lagi?sibuk kerja. Praktis, yang ngadepin bapak-ibu adalah aku..hingga saat ini. Kalimat yang sama? baru aja diucapkan oleh mba Sinta..beberapa minggu lalu. saat aku pulang dari Bandung, menengoknya.. "nitip bapak-ibu ya fith..."hmm,,amanah ini.. ^,^ smoga saja snantiasa bisa kulakukan.. Thanks my sist.. Dari kalianlah..aku banyak belajar..luph u all..


"Aku bangga bisa hidup dan besar di lingkungan keluarga Saptomo..sebuah keluarga yang demokratis, namun bertanggung jawab..serta disiplin.."











2 comments:

  1. Anonymous7:32 AM

    hmmm..aku beneran ga inget kapan ngomong itu...masaa siih...kasian bgt kamu, 'cah cilik' kabotan 'titipan'.. >_< tp hebat bgt kamu,ndhuk.. :D

    ReplyDelete
  2. wkwkwkw...mbakyu-ku,baca blogku..ahahhaha ^,^
    upss..ada juga yang baca blog ini yaps?ohohoo..

    ReplyDelete