Wednesday, March 04, 2009

Blogku..Yang Pernah Hilang...


"Geli aja,ketika melihat blogku ini!! Terakhir aku nulis itu 2006...! sekarang? 2009 euy"


Ya..berawal dari kekangenanku akan nulis - nulis di blog, beberapa waktu terakhir ini, aku sibuk mencari blogku yang hilang..Hilang? yaa..hilang ditelan waktu. dengan kata lain, karena lama tidak mengupdate, aku lupa akan blogku. bahkan nama ID dan password untuk masuk saja?aku lupa.. duuh..ngrasa sayang..banget. Karena blog itu,merupakan blogku disaat aku niat utak-atik. Jika dilihat dari isinya?hmmm, mungkin memang nothing, tapi buatku?masa-masa utak-atik blog, dll dsb itulah yang menjadi kenangan buatku, dan ntah....aku kangen dengan blog itu.

Akhirnya,kuputuskan untuk cari via Google. Duuuh, susah sekali,karena accountnya saja,aku lupa. akhirnya..kucari dari awal, di mana, ID ku yang dipakai adalah email plasa. Ini lebih parah! aku dah ga memakai plasa.com selama satu tahun terakhir. Alhasil?aku lupa, password masuk di blogspot. ^,^ utak atik sana - sini, slama beberapa hari terakhir? ditambah karena jaringan yang lemot, tak membuat aku patah arang...daan?alhamdulillah...hari ini,aku bisa nemuin kembali blogku yang hilang.. ^,^

Geli aja,ketika melihat blogku ini. Terakhir aku nulis itu 2006...! sekarang? 2009..!!
ya ampun..! hampir 3 tahun, blog ini ga kuurus. padahal?banyak sekali yang kualami selama tahun 2006 hingga 2009. Yasuwdahlah, aku akan mulai dari awal tahun 2009... insyaallah..kan sering ku update blogku tercinta ini. Postingan jaman dulu?juga ga akan kuutak atik..biarkan smuwa seperti dulu.. ^,^ blogku..simple but lux... ahahha..tagline yang aneh..tapi? ga akan kuganti...cukup postingan saja,yang mulai hari ini..akan kutuangkan di sini... ^,^


No comments:

Post a Comment